Senin, 08 Juli 2013

ASAL ~

karna ngerasa bosen banget pas classmeeting kemarin, gue plus empat temen gue berencana bikin ‘rainbowcake’ iya rainbowcake. gini nih wujudnya


tapi karna ada beberapa hal, kita ngerasa aja kue yang kita bikin ini kagak bisa jadi kayak gambar di atas
akhirnya kita inisiatif aja buat ganti nama kuenya » kue tinggi. disamping karna bentuknya yang agak tinggi, iya agak, kuenya kek dikerubungin hewan tinggi pula :| kek gini nih jadinya



oke oke, cukup ketawanya cukup. itu aja enggak nyangka kalo itu kue gue yang bikin -__-
tapi habis makan nih kue, otak kita kek habis direfresh! maksudnya, kita tiba-tiba jadi kebanjiran ide | buat? | iyaa, jadi setelah itu, kita berencana mau coba-coba bikin sesuatu yang bisa kita jual di sekolah. niatnya sih, buat sponsor classmeeting
tapi sebelum itu, biar produk kita bisa tenar, kita bikin nama atau lebel yang bakal ngangkat kita ke permukaan! akhirnya kita pun nemuin nama > ASAL. asal resep, asal bikin, asal jual, asal laris. isokeh! selain itu, asal juga bisa jadi singkatan nama-nama kita mulai dari gue sendiri, azki, salsa, ashfi, dan lina.
hari pertama pun di mulai. kita bikin puding. 30 cup. semua habis dalam waktu sekejap. kegirangan itu nggak lama kita rasain karna kita juga kudu buru-buru buat prepare hari kedua. kita bikin Jus Ubi ~ kalo nggak salah sih kita bikin 30 cup. tadinya kita ragu. masalahnya itu warna jusnya jadi abu-abu. ada yang jadi ijo pula :’ tapi kita tetep optimis dan pas kita cobain. gila, kita ketagihan! beneran, kita ketagihan. tambah optimis nih jus bakal dibabat abis sama temen-temen.

tapi pas di sekolah, ternyata nggak semudah yang kita bayangin. sekolah makin sepi penghuni aja. pada males berangkat. jelaslah ~ kalo kagak karna jual ini pun demi apa gue berangkat. kita muter-muter sekolah buat jual ini jus. ada yang langsung beli, ada yang ragu-ragu tapi akhirnya beli setelah gue todong, ada yang yang langsung lari menjauh pas liat kita bawa-bawa box, yang ini entah :| tapi akhirnya habis juga itu jus. daaaan, ada yang ketagihan! muehehe. maksa kita buat jual lagi. ada pula yang penasaran gegara belom sempet nyobain tapi udah keburu abis duluan.
dari situ gue ngebayangin aja, suatu saat nanti, produk Jus Ubi-nya ASAL ini bakal mendunia. bakal jadi minuman internasional. kita bakal merekrut bayak petani di Indonesia buat pada nanem ubi yang berkualitas. setelah itu kita sediakan jus ubi dalam bentuk kaleng maupun botol. sehingga nanti pas anak gue liat film barat, enggak lagi terpengaruh sama mereka yang suka minum wine, tapi sudah beralih ke jus ubi ASAL. suatu saat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar