Selasa, 15 Oktober 2013

Seventeen Your Age

Special for you » sohibku sepanjang jembatan sirotol mustaqim :D (baca: sohib polepel)

Salam peluk hangat dulu ah    

Aku tau ini hari apa. Aku tau ini tanggal berapa. Aku tau hari ini spesial. Iya, dimana temen-temen seperjuangan pada wafat mengenaskan gitu. Kepala mereka dipenggal tanpa ampun. Hiks. Terharu kalo inget dulu pas kita masih bisa kumpul bareng san.

image

Nggak tega ngeliatnya. Hiks. Hiks. Hiks. Huhuhuhu. Duh, mata gue bocooor bocooor bocooorrr. Rawrr.

image

San, andai malem ini kita lagi duduk berdua. Di kursi taman (entah dimana). Ngehirup udara yang sama. Iyee, balapan nyerot oksigen. Siapa dapet paling banyak, dialah yang lobang idungnya paling gede.
Eh, apa tadi. Terus kita ngeliatin langit. Mungkin pertama ada belalang lewat. Kamu tanya ‘eh, apa itu ki barusan?’
‘belalang san’
‘oh’
Dan setelah itu tiba-tiba ada bunyi jedooorrrr jedooooorrrr jedooooRRRRRR!!! (ok, gue tau enggak gini suara petasan) terus kita liat petasan yang indah di ujung mata kita memandang

image

Terus kamu tanya, ‘eh, kalo itu apaan ki?’
‘itu surprise buat kamu san’
‘seriusan ki’
‘iye san. Serius’

‘wah, thanks ki. Gue terharu’ image

‘……’ (untung tadi adek manut gue suruh mainannya deket-deket sini aja. Jadi bisa nebeng pas lagi bokek begini) image

Okeee, itu semua ilusi belaka. Faktanya, malem ini aku lagi dirumah. Megang laptop. Ngetik hal absurd ini.
Dan kamu, enggak tau lagi dimana. Enggak tau sama siapa. Enggak tau sekarang lagi berbuat apa. (inspiration from: kangen band. Terutama sama vokalisnya yang poninya menjulai aduhai)

To the point. At seventeen your age, aku harap kamu nggak lagi ngalamin kontroversi hati, apalagi labil perekonomian. Makannya, aku pengen ngasih kamu sesuatu yang semoga bisa bikin kamu bahagia sepanjang jembatan sirotol mustaqim (ini apa pula)

Kayak ngasih kue-kue ini misal…



image

Jujur, kalo aku yang dapet ini kue, mungkin enggak bakal aku makan, malah aku piguranin dan aku pajang di pojokan kamar


image

Seriusan ini kue san. Kue bergaransi dua tahun. Kalo pas dibuat ngetik jadi peot, buru minta ganti!!

image

Ato kue yang lebih cucok ditarok di laborat

Ato kamu masih suka sama winnie the pooh san? Nih »


image

Kenapa? Terlalu kecil? Kalo ini?

image

Tetep kecil? Ini deh »

image

Oke, mau di zoom segede apapun, enggak akan ngelebihin gede layar laptop di belahan dunia manapun. jadi zoom zoom in aja sepuasnya

Ato kamu mau kado cowok-cowok ini san?

image

Cowok paling kekar yang pernah aku kenal

image

Cowok terempong. Aku mikir aja, ntar kalo pas kita lagi jalan bareng sama dia ke mall, terus ada mbak-mbak lagi promosiin donatnya dengan nyuruh kita buat nyobain, entar bisa jadi gini.
‘san, apa kau mengenalnya?’
‘tidak’
‘hmm, menurutmu apa motifnya menawarkan kita donat itu?’
‘nobody care’
‘sebentar, ternyata di ujung sana juga ada yang sedang menawarkan makanan yang sama kepada orang yang berbeda’
‘yeah’
‘oke, sejauh ini, kita punya dua tersangka!’
‘?’
‘mungkin lebih baik kau ambil donat itu. Lalu kita bisa menjadikannya sebagai bukti. Ya, sebentar lagi aku akan dapat menjelaskan semuanya pada inspektur’
‘nyamm nyaamm’

Ah, itu semua cuma simbol. Iyee, simbol dari sahabat yang pengen bikin sahabat lainnya seneng. Dengan ngasih sesuatu pas moment yang mungkin enggak bakal dilupain.
Well,  at seventeen your age. Barakallah laki wajama’a bainaki fii khair. May all your wishes come true. May you success fii dunia wal akhirat @saniaghniya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar